Home » Berita SPMB » Prosedur Pembelian Laptop

Prosedur Pembelian Laptop

PROSEDUR PEMBELIAN LAPTOP DARI IT DEL

1. Mahasiswa Angkatan 2017 dapat membeli laptop melalui IT Del sesuai dengan spesifikasi yang telah diberikan oleh IT Del.

2. Spesifikasi laptop mahasiswa prodi SI, TI, dan TK adalah processor minimum: i3 dan disarankan i5 dengan RAM minimum: 4 GB (untuk laptop yang disediakan oleh IT Del dapat dilihat pada file terlampir).

3.Spesifikasi laptop mahasiswa prodi TB, TE, dan MR adalah RAM minimum: 2 GB (untuk laptop yang disediakan oleh IT Del dapat dilihat pada file terlampir).

4. Pembelian laptop melalui IT Del tidak bersifat wajib. Mahasiswa juga dapat menyediakannya sendiri namun harus sesuai dengan spesifikasi minimum yang disebut di atas.

5. Harga laptop yang disediakan oleh IT Del tergantung kurs dollar yang fluktuatif (bisa berubah). Namun untuk pembayaran, sementara mahasiswa harus membayarkan sejumlah harga maksimal laptop, bilamana nantinya jumlah yang dibayarkan berlebih, IT Del akan mengembalikannya kepada mahasiswa yang bersangkutan.

6.Harga Laptop dengan rincian sebagai berikut :

•Harga laptop untuk prodi SI, TI, dan TK : Rp 7.400.000,-

•Harga laptop untuk prodi TB, TE, dan MR : Rp 5.750.000,-

7. Bagi mahasiswa yang ingin membeli laptop melalui IT Del harap mengirimkan email request ke: ritcan.hutahaean@del.ac.id  dan yoke@del.ac.id. Setiap email request akan dibalas oleh pihak IT Del, namun bila Anda tidak menerima email balasan, segera lakukan konfirmasi ke IT Del melalui nomor telepon : 0632-331234 (Panitia PMB 2017) atau sms ke nomor berikut : 082225436061

8. Email request berisi: No.Pendaftaran, Nama dan Prodi dengan subjek [Konfirmasi Pembelian Laptop]

9. Setelah Anda menerima email balasan, segera lakukan pembayaran. Pembayaran tidak dapat dicicil dan paling lama dilakukan pada tanggal : 31 Juli 2017

10. Pembayaran dilakukan dengan melakukan transfer ke no rekening IT Del:

Bank Mandiri Cab. Balige

An: Del Yay

No Rek: 107-00-0419321-7

11. Setelah selesai melakukan pembayaran, mohon untuk mengirimkan email konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran ke:  ritcan.hutahaean@del.ac.id  dan yoke@del.ac.id, lengkap dengan mengirimkan bukti transfer. Kemudian tunggu email balasan dari IT Del, jika belum mendapat email balasan dalam waktu 2 hari, silakan hubungi ke IT Del.

12. Laptop yang sudah dibayarkan dapat diambil pada  saat masuk asrama nantinya pada bulan Agustus 2017 untuk menghindari resiko kerusakan laptop.

Berikut Spesifikasi Laptop dari IT Del : Program Pembelian Laptop dari IT Del

EVENT

There are no upcoming events at this time.